Jumat, 30 September 2016

Jual Cincin

Jual Cincin -Segue untuk solusi bagi mereka perjuangan.
Solusi untuk perjuangan dengan kinerja mengukur harus memperbaiki penyebab. Saat ini, mereka mungkin akan bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan bukan kebiasaan buruk. Dan ini adalah titik ketika Anda dapat berbicara tentang solusi Anda.

Saya metodologi pengukuran kinerja adalah solusi yang saya tawarkan untuk memecahkan perjuangan pengukuran kinerja dan mencapai visi Focus, Feedback, Fulcrum. Itu karena saya tahu itu perbaikan kebiasaan KPI buruk. Ia dirancang untuk memperbaiki mereka, setelah semua. Jadi sekarang saya berbagi dengan mereka delapan langkah dari pompa metodologi, masing-masing menunjukkan apa yang kita lakukan bukan kebiasaan KPI buruk yang sesuai.

Perjuangan dan penyebab menyediakan kerangka kerja untuk melampirkan perubahan yang Anda sarankan untuk, sehingga memiliki makna langsung dan relevansi.

LANGKAH 5: Mintalah mereka untuk mencobanya.
Kami tidak meminta komitmen penuh untuk menerapkan ide baru, seperti metodologi pengukuran kinerja saya. Kami mengundang mereka untuk menguji itu dalam skala kecil dulu. Saya menyebutnya Pilot, dan biasanya itu berarti memilih satu tujuan dan menggunakan metodologi untuk mengukur dan memperbaikinya. Dan sebagian besar waktu, mereka menerima undangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar